Parker (2013)

Sinopsis Parker (2013)

Sinopsis Parker (2013)

Parker (Jason Statham) adalah seorang pencuri profesional yang tidak mau mencuri dari orang miskin atau orang yang tak berdosa. Mentor Parker, Hurley (Nick Nolte) memintanya untuk melakukan pekerjaan dengan kru yang tidak diketahui. Anggotanya yaitu Melander (Michael Chiklis), Carlson (Wendell Pierce), Ross (Clifton Collins Jr.) dan Hardwicke (Michah Hauptman). Pekerjaan mereka berjalan sukses, tapi Parker menolak untuk melanjutkan lebih jauh dengan rencana mendapatkan uang yang lebih banyak. Mereka kemudian membunuh Parker dan meninggalkan dia di sebuah danau.

Parker ternyata dapat selamat, ia ditemukan oleh sebuah keluarga yang membawanya ke rumah sakit. Di sana ia mencekik seorang perawat laki-laki dan mencuri seragamnya lalu kabur. Dia juga mencuri sebuah check, menembak pemiliknya di kaki, serta mencuri sebuah mobil milik seorang wanita. Kru yang mencoba membunuhnya tahu bahwa ia masih hidup dan menugaskan Kroll (Daniel Bernhardt) untuk mencari Parker. Ia mencoba menculik anak dan pacar Parker, Claire (Emma Booth). Mereka kemudian berhasil lolos.

Parker pergi ke Palm Beach dan menyamar dengan nama samaran Daniel Parmitt. Dia bertemu dengan Leslie Rogers (Jennifer Lopez) seorang agen real-estate. Parker tertarik untuk menyewa sebuah rumah milik laki-laki bernama Rodrigo. Rodrigo sebenarnya adalah Melander, anggota kru yang mencoba membunuh Parker. Leslie curiga dengan Daniel dan akhirnya tahu bahwa ia memakai identitas palsu. Mereka berdua malah bekerja sama untuk mencuri perhiasan milik Melander. Sementara itu Kroll mencoba memburu Parker.

Pemain: Jason Statham, Jennifer Lopez, Michael Chiklis

Trailer Parker (2013)