Snitch (2013)

Sinopsis Snitch (2013)

Sinopsis Snitch (2013)

John Matthews (Dwayne Johnson) adalah pemilik dari perusahan konstruksi. Mantan istrinya, Sylvie Collins (Melina Kanakaredes) menelponnya. Ia memberitahukan bahwa anak mereka, Jason (Ravi Gravon) didakwa atas distribusi narkotika sementara Jason bukan pengedar. Jason sendiri didakwa dengan kurungan penjara minimum 10 tahun. John merasa bertanggung jawab karena ia tak ada di sana untuk anaknya dan menjadi sedih menyadari bahwa Jason bisa saja terbunuh sebelum menyelesaikan hukuman penjara.

John menggunakan koneksinya, dan mengatur beberapa pertemuan dengan pengacara Joanne Keeghan (Susan Sarandon). Keeghan menjalankan kampanye anti narkoba untuk meningkatkan peluangnya dalam pemilihan Kongres. Keeghan setuju untuk berusaha mengurangi hukuman Jason jika John memberikan informasi tentang pengedar narkoba tapi risiko akan menjadi miliknya.

Agen Cooper (Barry Pepper) memimpin tugas untuk memonitor setiap perjanjian yang diatur John untuk menggunakannya sebagai bukti penangkapan. John menawarkan uang pada Daniel James (Jon Bernthal) untuk dikenalkan dengan pengenar narkoba. Daniel mengenalkan John pada Malik. John menawarkan untuk menjalankan sejumlah narkoba dalam truk muatan miliknya. Malik setuju dengan hal tersebut. John dan Cooper mengatur beberapa alat sadap yang ditempatkan di tempat transaksi. Akankah John berhasil dengan misinya ini?

Pemain: Dwayne Johnson, Susan Sarandon, Jon Bernthal

Trailer Snitch (2013)