Dead Man Down (2013)

Sinopsis Dead Man Down (2013)

Sinopsis Dead Man Down (2013)

Victor (Colin Farrell) menyusup ke dalam kerajaan kriminal dijalankan oleh gembong bernama Alphonse Hoyt (Terrence Howard). Tujuannya adalah untuk membuat Alphonse membayar atas pembunuhan istrinya dan anak muda (Accalia Quintana) dua tahun sebelumnya. Victor berniat untuk membalas dendam pada Alphonse melalui penyiksaan fisik dan psikologis sebelum akhirnya membunuhnya.

Victor memata-matainya lewat Beatrice (Noomi Rapace), yang merupakan seorang wanita muda misterius yang tinggal di apartemen di seberang nya. Beatrice mulai menghubungi Victor dan menunjukkan minat dalam dirinya. Pada kencan pertama mereka, Beatrice mengungkapkan motivasi yang benar: ia memiliki video dari Victor membunuh seorang laki-laki, dan akan pergi ke polisi kecuali Victor membunuh pengemudi mabuk yang merusak wajahnya.

Sementara itu, Alphonse menerima ancaman terhadap hidupnya dengan Victor. Selama tembak-menembak dengan Jamaika yang ia percaya bertanggung jawab atas ancaman, Victor menyelamatkan hidupnya dan dengan demikian memperoleh kepercayaannya. Saat mulai ancaman, seorang pria dalam kru Alphonse dan teman Victor, Darcy (Dominic Cooper), menyelidiki sumber mereka. Victor juga telah menculik saudara Albania gembong Ilir Brozi (James Biberi), yang terlibat dalam membantu Alphonse membuang keluarga Victor. Victor berencana untuk menenggelamkan orang Albania dan Alphonse bersama-sama sehingga ia dapat menghilangkan semuanya secara sekaligus.

Pemain: Colin Farrell, Noomi Rapace, Dominic Cooper

Trailer Dead Man Down (2013)