The November Man (2014)

Sinopsis The November Man (2014)

Sinopsis The November Man (2014)

Peter Devereaux (Pierce Brosnan) adalah seorang pensiunan yang pernah menjadi agen CIA yang terlatih bernama .Selama dirinya masih menjadi agen CIA, Peter belum pernah mengalami kegagalan sedikit pun dalam menjalankan tugasnya. Pada masa pensiun nya tersebut, kemudian ia pun diminta untuk bertugas untuk yang terakhir kalinya sebelum dirinya pensiun untuk selamanya. Tugas terakhirnya tersebut adalah mengeluarkan dan melindungi seorang wanita bernama Alice Fournier (Olga Kurylenko). Wanita yang harus di selamatkannya tersebut adalah seorang mata – mata yang bekerja sebagai asisten Presiden Rusia yang memiliki kejahatan.

Ketika saat terakhir dalam menjalankan tugasnya tersebut, ternyata Peter sendiri menyadari bahwa wanita yang harus dilindunginya tersebut merupakan mantan istrinya sendiri. Tak sempat mengobrol banyak dirinya dengan mantan istrinya tersebut, Alice pun dibunuh oleh CIA sendiri dalam pengejarannya. Kemudian setelah Alice terbunuh, Peter pun tidak hanya tinggal diam saja. Ia pun mulai melakukan pemburuan terhadap orang – orang yang harus bertanggung jawab terhadap kematian Alice. Selain itu ia juga berusaha untuk mencari tahu alasan yang telah menjebak dirinya.

Pada saat Peter sedang melakukan pengejarannya, ia pun mengetahuinya jika yang memimpin terhadap pengejaran dirinya tersebut adalah Mason. Mason sendiri merupakan mantan anak didiknya sebelum dirinya pensiun. Hingga pada akhirnya Peter sendiri pun menyadarinya bahwa selama itu pemimpin CIA yang telah bersekongkol dengan Presiden Rusia. Persengkongkolan tersebut dilakukan lantaran untuk mejebak Peter dalam menutupi kejahatan perang yang dialami oleh mereka di masa lalu. Mason pun yang sebelumnya bertugas untuk menghentikan aksi Peter justru malah berbalik membantu Peter dalam menyelesaikan kasusnya tersebut.

Pemain: Pierce Brosnan, Luke Bracey, Olga Kurylenko

Trailer The November Man (2014)