Sekuel Fantastic Beasts Mulai Syuting Di Inggris

Sekuel Fantastic Beasts Mulai Syuting Di Inggris

Sekuel Fantastic Beasts Mulai Syuting Di Inggris

Sekuel dari film Fantastic Beasts and Where to Find Them secara resmi mulai menjalani proses syuting. Beberapa informasi Fantastic Beasts 2 seperti plot dan para pemerannya pun turut dibocorkan ke media.

Eddie Redmayne kembali berperan sebagai Newt Scamander dan akan berhadapan dengan Gellert Grindelwald, penyihir jahat yang dimainkan oleh Johnny Depp, yang membuka kedoknya di akhir film pertama. Tina Goldstein dan saudara perempuannya, Queenie, diperankan Katherine Waterston dan Alison Sudol. Dan Fogler akan kembali memerankan Jacob Kowalski, si no-maj yang ramah dan lucu. Dan terakhir adalah Ezra Miller yang berperan sebagai Credence Barebone.

Selain nama-nama diatas yang merupakan pemeran tokoh yang berasal dari film pertamanya, juga muncul nama-nama baru seperti Jude Law yang memerankan Albus Dumbledore muda, Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange yang merupakan mantan pacar Newt. Callum Turner berperan sebagai Theseus Scamander, kakak dari Newt yang merupakan pahlawan perang. Juga ada Claudia Kim, artis dari Korea Selatan yang muncul di Avengers: Age of Ultron yang akan berperan sebagai karakter dalam sirkus sihir.

Grindelwald yang tertangkap pada akhir film Fantastic Beasts and Where to Find Them berhasil meloloskan diri dari penjara. Satu-satunya yang bisa menangkapnya kembali adalah Albus Dumbledore yang dahulunya merupakan teman dekatnya. Namun Dumbledore menyadari, dia butuh bantuan mantan muridnya, Newt Scamander, untuk melakukan hal tersebut.

Fantastic Beasts 2 akan tayang di bioskop pada tanggal 16 November 2018.