Hitman: Agent 47 (2015)

Sinopsis Hitman: Agent 47 (2015)

Sinopsis Hitman: Agent 47 (2015)

Seorang pembunuh bayaran yang dikenal dengan nama Agen 47 (Rupert Friend) adalah hasil dari puluhan tahun penelitian dengan kekuatan, kecepatan, stamina dan kecerdasan diatas rata-rata manusia normal. Kini misi terbarunya adalah menyibak misteri ‘The Agent Program’ yang telah membuat agen-agen super untuk alat membunuh. Ia harus mencari Dr. Litvenko yang memulai program tersebut.

Untuk dapat mengetahui keberadaan Dr. Litvenko, Agent 47 mencari Katia van Dees (Hannah Ware) yang merupakan putri Litvenko. Seseorang bernama John Smith (Zachary Quinto) yang mengetahui hal tersebut, berusaha menjauhkan Katia dari Agent 47. Namun ternyata Katia merasakan adanya koneksi yang aneh dengan 47. Ketika 47 berhasil menculik Katia dari Smith, terungkaplah bahwa Katia juga adalah hasil rekayasa genetik dan lebih ‘canggih’ daripada 47. Mereka ternyata telah saling mengenal sejak kecil.

Kini Agent 47 dan Katia harus mencari Dr. Litvenko sebelum dia ditemukan oleh John Smith yang merupakan anggota dari organisasi berbahaya bernama Syndicate International yang dipimpin Le Clerq.

Pemain: Rupert Friend, Hannah Ware, Zachary Quinto

Trailer Hitman: Agent 47 (2015)