John Cena Gabung Jackie Chan Di Film Project X

John Cena Gabung Jackie Chan Di Film Project X

Aktor dan pegulat John Cena serta bintang kung fu legendaris Jackie Chan, akan membintangi film aksi petualangan berjudul Project X. Awalnya, film ini diberi judul Ex-Baghdad, dan rencananya akan dibintangi oleh Jackie Chan serta Sylvester Stallone. Tapi akhirnya Stallone batal bermain di film ini dengan alasan yang tidak diungkapkan, dan perannya diganti oleh John Cena. Film ini disutradarai oleh Scott Waugh (Need For Speed, 6 Below) serta naskahnya ditulis oleh Arash Amel (The Titan). Jackie Chan juga akan bertindak sebagai produser film ini melalui perusahaannya SR Media. Nama-nama produser lainnya adalah Joe Tam, Esmond Ren dan Hans Canosa.

Film ini menceritakan tentang kilang minyak milik China di Timur Tengah dan diserang oleh sebuah pasukan misterius. Jackie Chan akan berperan sebagai kontraktor pasukan keamanan yang direkrut untuk menyelamatkan karyawan di kilang tersebut. Chan akan memerankan karakter Jackie Luo, yang merupakan anggota “Snow Leopard Commando Unit” Akhirnya Chan menemukan alasan penyerangan tersebut adalah untuk mencuri minyak, dia harus mengawal para karyawan ke tempat aman. Dia akan bekerja sama dengan Mayor Chris Saatchi, bekas marinir berkebangsaan Amerika Serikat yang diperankan oleh John Cena.

Saat ini Jackie Chan baru saja menyelesaikan syuting beberapa film seperti Viy 2: Journey to China dan The Knight of Shadows: Between Yin and Yang. Dan rencananya Chan juga akan melakukan syuting untuk film Rush Hour 4, The Karate Kid 2, serta Shanghai Dawn yang merupakan sekuel dari Shanghai Noon (2000). Sementara itu aksi John Cena bisa kita nikmati sebentar lagi di film Bumblebee. Dia juga mengisi suara di film The Voyage of Doctor Dolittle, dan rencananya akan membintangi film Duke Nukem. Film ini akan memulai syuting bulan Juni ini di China bagian barat, dengan anggaran 80 juta dollar. Belum ada tanggal resmi jadwal rilis film Project X, tapi diperkirakan akan hadir di bioskop pada tahun 2019.