Melihat Sisi Gelap Jean Grey Di Trailer Perdana X-Men: Dark Phoenix

Melihat Sisi Gelap Jean Grey Di Trailer Perdana X-Men: Dark Phoenix

Trailer perdana X-Men: Dark Phoenix telah tiba. Trailer ini dirilis pertama kali lewat acara The Late Show With James Corden dimana Sophie Turner yang memerankan Jean Grey menjadi bintang tamunya.

Dalam trailer diceritakan bahwa kecelakaan yang menimpa orangtua Jean adalah akibat dari kekuatannya yang tidak bisa dikendalikan. Jean kecil bertemu dengan Charles Xavier atau Professor X untuk minta “disembuhkan”, namun menurut Charles, tidak ada yang salah dengan dirinya.

Kekuatan Jean disegel oleh Charles, namun setelah pulang dari sebuah misi ke ruang angkasa, kekuatan yang tersembunyi di tubuh Jean tersebut mulai tidak terkendali.

Belum jelas perbedaan apa saja yang akan terjadi dalam cerita film ini apabila dibandingkan dengan cerita X-Men: The Last Stand yang juga sama-sama menceritakan munculnya kekuatan Dark Phoenix dari dalam diri Jean.

Selain Sophie Turner, film ini juga akan dibintangi oleh Tye Sheridan, Jennifer Lawrence, Jessica Chastain, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, James McAvoy dan lainnya. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2019.

Trailer X-Men: Dark Phoenix (2019)