The Boy Next Door (2015)

Sinopsis The Boy Next Door (2015)

Pasca suaminya ketahuan berselingkuh, Claire Peterson (Jennifer Lopez) memutuskan untuk mengambil masa tenang sebelum mengajukan perceraian secara resmi. Itu yang membuat Claire dan suaminya saat ini tak tinggal dalam satu atap.

Claire tinggal bersama putra sematawayangnya, Kevin Peterson (Ian Nelson), yang sedang beranjak remaja dan hendak masuk ke SMA tempat Claire mengajar sastra Inggris.

Suatu ketika saat Claire dan Kevin hendak mengeluarkan mobil dari garasi, datanglah seorang laki-laki muda, Noah Sandborn (Ryan Guzman), yang kemudian diketahui adalah keponakan dari tetangga Claire. Dan sejak saat itu, Noah yang umurnya tak jauh berbeda dari Kevin pun jadi berteman akrab.

Semula Noah masih bersikap sewajarnya pada Claire, layaknya perilaku seorang anak ke orangtua temannya. Tetapi lambat laun, Noah mulai menunjukkan ketertarikannya pada Claire. Ia mulai berani menggombali Claire, bahkan memujinya secara terang-terangan. Dan mengingat Claire saat ini sedang rapuh, kehadiran Noah memang membingungkan.

Tetapi rupanya Noah menginginkan hal lebih dari Claire. Apakah itu? Lalu siapakah Noah sebenarnya?

Pemain: Jennifer Lopez, Ryan Guzman, Kristin Chenoweth

Trailer The Boy Next Door (2015)