Titanic (1997)

Sinopsis Titanic (1997)

Titanic mengisahkan 84 tahun yang lalu, seorang wanita yang berusia 101 tahun, Rose Dewitt Bukater akan menaiki kapal pesiar mewah, Titanic bersama ibunya, Ruth DeWitt Bukater dan tunangannya, Caledon Nathan Hockley.

Di atas kapal, Rose yang tidak bahagia atas pertunangannya dan juga kehidupannya yang terkekang memutuskan untuk bunuh diri dengan cara terjun dari buritan kapal. Jack Dawson melihat peristiwa itu dan berhasil menghalanginya. Singkat cerita, Rose dan Jack menjalin persahabatan dan saling berbagi pengalaman serta kisah hidup mereka. Jack menceritakan petualangannya sebagai seorang pelukis sementara Rose berbagi kisah soal keputusasaan dan penderitaannya.

Jatuh cinta dengan Jack membuat Rose ingin meninggalkan tunangannya dan semuanya hampir terjadi jika saja kapal tersebut tidak menabrak karang yang membuat kapal terbelah menjadi dua. Rose selamat dengan bantuan Jack, namun mereka tidak akan pernah menjadi sepasang kekasih lagi setelah Rose melepas jasad Jack yang telah membeku di dalam lautan.

Pemain: Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane

Trailer Titanic (1997)