Mechanic: Resurrection (2016)

Sinopsis Mechanic: Resurrection (2016)

Trauma dengan pengkhianatan rekannya yang bernama Steve McKenna (Ben Foster), Arthur Bishop (Jason Statham) memutuskan untuk berhenti dari profesinya sebagai pembunuh bayaran. Namun tentu saja, tak mudah untuk begitu saja berhenti mengingat banyaknya musuh yang ia miliki. Salah satu ide adalah dengan memalsukan kematiannya.

Setelah memalsukan kematiannya dan membuat dirinya seolah-olah terbunuh oleh Steve, Arthur pun berniat memulai hidup baru yang damai dengan Gina (Jessica Alba). Sayangnya, hidup damai sama sekali tak seperti yang dibayangkan oleh dirinya. Ia masih harus terus bersembunyi dari bayang-bayang musuh di masa lalu yang terus tak percaya dirinya sudah terbunuh. Arthur pun sempat berpindah ke beberapa negara demi menghindari kejaran, namun sayangnya nasib baik tak berpihak padanya.

Kedoknya mulai terbongkar setelah Courier (Rhatha Phongam) berhasil menelusuri tempat persembunyian Arthur. Tak lagi mengincar Bishop, mereka justru menculik Gina, dan mengancam Arthur untuk menyerahkan diri. Disinilah, pertarungan kembali dimulai dengan Arthur berusaha mendapatkan Gina kembali serta menyelamatkan nyawanya.

Pemain: Jason Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones

Trailer Mechanic: Resurrection (2016)