Spider-Man Bakal Balik Lagi Ke MCU

Kabar gembira datang dari Sony Pictures dan Marvel Studios/Disney. Ya, Spider-Man bakal kembali masuk ke Marvel Cinematic Universe atau MCU.

Mereka telah mencapai kesepakatan untuk membuat film ketiga Spider-Man versi Tom Holland dan bahkan telah menetapkan tanggal rilisnya: 16 Juli 2021.

Kevin Feige dari Marvel mengatakan, “Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, dan saya dan kita semua di Marvel Studios sangat senang bahwa kami dapat terus mengusahakannya.”

“Spider-Man adalah ikon dan pahlawan yang kuat yang kisahnya melintasi segala usia dan pemirsa di seluruh dunia. Dia juga merupakan satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi alam semesta sinematik, sehingga saat Sony terus mengembangkan dunia Spidey mereka sendiri, Anda tidak pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan,” tutupnya.

Selain itu film ketiga Spider-Man, mereka juga sepakat bahwa Spider-Man akan muncul di film-film Marvel lainnya di masa depan.

Sony Pictures dan Disney pada awalnya tidak sepakat atas pembagian keuntungan yang menyebabkan keluarnya Spider-Man dari MCU. Dalam kesepakatan baru ini, diberitakan bahwa Disney dan Marvel sepakat untuk menerima keuntungan sebesar 25%.

Tom Holland sang pemeran Spider-Man pun langsung mengungkapkan kegembiraannya di media sosial atas berita ini.

View this post on Instagram

😏

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on