Sicario (2015)

Sinopsis Sicario (2015)

Kate Macy (Emily Blunt) adalah seorang agen FBI yang cukup idealis. Ia dikirim oleh salah satu petinggi militer AS, Matt (Josh Brolin), untuk ikut dalam operasi pemberantasan narkoba di perbatasan. Peredaran narkoba di kawasan ini dikenal sangat tinggi dan para anak buah kartel ini pun dilengkapi oleh berbagai macam senjata api.

Dipimpin oleh seorang konsultan (Benicio Del Toro) yang masa lalunya masih jadi tanda tanya, Kate pun masuk dalam operasi rahasia dan terselubung hingga berhasil masuk ke daerah sasaran tanpa diketahui oleh masyarakat yang tinggal di dekat sana alias clandestine operation. Ia pun berhasil melumpuhkan beberapa anak buah kartel.

Namun, Kate dibuat terhenyak atas bagaimana tindakan-tindakan yang diambil timnya melanggar norma yang ia percayai demi memberantas narkoba. Di tengah-tengah operasi ketika nyawanya nyaris hilang, salah satu anggota timnya menemukan sesuatu.

Di balik sebuah tembok rumah seorang kartel, tim Kate menemukan fakta mengerikan. Mereka menemukan beberapa mayat terbungkus plastik yang tersembunyi di balik tembok-tembok kayu. Apa yang dilakukan oleh para kartel ini sebenarnya?

Pemain: Emily Blunt, Josh Brolin, Benicio Del Toro

Trailer Sicario (2015)