Transformers: The Last Knight (2017)

Sinopsis Transformers: The Last Knight (2017)

Pada zaman Raja Arthur, Merlin (Stanley Tucci) diutus mewakili manusia untuk meminta bantuan kepada robot kuno untuk menolong kaumnya. Ia kemudian mendapatkan bantuan berupa jimat dan tongkat sakti yang digunakan untuk memukul mundur musuhnya itu. Merlin pun disegani, bahkan ia dan tongkatnya turut dikubur bersama.

1600 tahun kemudian, Optimus Prime kembali ke planet asalnya, Cyberton, yang telah hancur. Ia bertemu dengan Quintessa (Gemma Chan), alien pencipta Cyberton. Quintessa memengaruhi Optimus dengan memberi harapan bahwa Cyberton bisa diselamatkan dengan sebuah artefak dan tongkat yang bersemayam di bumi. Diam-diam, Quintessa dibantu oleh grup Decepticons yang dipimpin Megatron.

Di bumi, manusia membentuk satuan TRF (Transformers Reaction Force) yang bertugas untuk memburu dan menangkap para Transformers tidak peduli baik Autobots ataupun Decepticon. Meskipun begitu, Cage Yeager (Mark Wahlberg) masih setia melindungi para Autobots dari TRF dan Megatron ditemani oleh Bumblebee.

Cade kemudian mendapatkan sebuah jimat kuno dari sebuah robot yang ditolongnya di sebuah tempat pembuangan robot-robot. Jimat kuno itulah yang membawa Cade bertemu dengan Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins).

Burton akhirnya mengajak Cade dan seorang sejarawan dari Oxford, Viviane (Laura Haddock), untuk mencari tahu kisah di balik jimat tersebut. Mereka juga menyelidiki asal-usul Merlin untuk mencegah Cybertron yang ingin kembali merebut bumi.

Pemain: Mark Wahlberg, Anthony Hopkins, Josh Duhamel

Trailer Transformers: The Last Knight (2017)