Ultraviolet (2006)

Sinopsis Ultraviolet (2006)

Akhir abad ke-21, peradaban manusia muncul berupa mutasi genetik dengan kecepatan, daya tahan dan intelegensi yang luar biasa. Saat banyak orang mulai tertular dan pemerintah khawatir menghadapi kekuatan para mutan yang semakin meningkat, mereka diasingkan dan menjalani serangkaian tes mengerikan.

Violet (Milla Jovovich), penderita hemopagia yang cantik, adalah salah satu mutan yang terinfeksi oleh virus yang membuatnya ia memiliki kekuatan luar biasa. Dia tergabung dalam sebuah kelompok pemberontak untuk melawan tekanan dari tirani kaum manusia. Suatu ketika ia merampas sebuah tas yang berisi sebuah senjata biologis pemusnah massal, tapi dilarang membuka tas itu karena sangat berbahaya.

Violet yang penasaran pun akhirnya nekat membuka tas tersebut, dan alangkah terkejut dirinya ketika menemukan seorang anak kecil berada di dalamnya. Gilanya lagi, ia diperintah membunuh anak itu karena tubuhnya terkontaminasi semacam virus mematikan. Karena naluri keibuannya, ia pun membelot dan memilih untuk menyelamatkan anak itu yang belakangan diketahui bernama Six (Cameron Bright). Akibatnya, Ultraviolet dan Six diburu habis-habisan.

Pemain: Milla Jovovich, Cameron Bright, Nick Chinlund

Trailer Ultraviolet (2006)