The Nice Guys (2016)

Sinopsis The Nice Guys (2016)

Jackson Healy (Russel Crowe) bisa dibilang malaikat pelindung bagi para remaja wanita, ia dapat diandalkan untuk memberikan jaminan keamanan karena ia tak segan-segan melukai siapapun yang mengancam keselamatan kliennya, meskipun Healy melakukan semuanya hanya demi uang.

Holland March (Ryan Gosling) berprofesi sebagai detektif swasta, ia urakan sekaligus tak punya kemampuan istimewa, namun ia memiliki rasa percaya diri yang berlebihan. March juga memasang tarif yang tinggi bagi siapapun yang ingin menggunakan jasanya.

Keduanya dipertemukan ketika bersama-sama menangani kasus yang berkaitan dengan seorang gadis bernama Amelie (Margaret Qualley), Healy disewa untuk melindungi Amelie sementara March harus menemukan keberadaan Amelie. Tugas yang bertolak belakang tersebut membuat mereka saling bentrok hingga kemudian mereka menemukan banyak hal yang mengejutkan tentang sosok Amelie.

Berkat bantuan Holly (Angourie Rice) putri March yang masih remaja, mereka berhasil menemukan Amelie namun belum bisa membuat mereka lega karena Amelie menyimpan banyak informasi penting tentang skandal suap yang melibatkan seorang politikus senior bernama Judith Kuttner (Kim Basinger) sehingga Amelie diincar oleh pembunuh bayaran dan membuat posisi Healy, March, dan juga Holly ikut terancam.

Pemain: Russell Crowe, Ryan Gosling, Angourie Rice

Trailer The Nice Guys (2016)