Mine (2016)

Sinopsis Mine (2016)

Michael Stevens (Armie Hammer) adalah seorang sniper yang ditemani oleh Tommy Madison (Tom Cullen) sebagai seorang watcher. Mereka ditugaskan untuk membunuh seorang kepala teroris. Suatu ketika, seseorang yang diduga teroris tersebut muncul di tengah-tengah suatu pernikahan. Mike ragu-ragu apakah orang tersebut adalah teroris tersebut, apalagi jika ingin membunuhnya maka akan mengacaukan pernikahan tersebut.

Akibatnya misi mereka gagal dan mereka dikejar-kejar para anggota bersenjata tersebut. Hingga mereka harus berjalan berkilo-kilo meter untuk dijemput oleh pihak tentara Amerika Serikat. Dalam suatu perjalanan, terdapat ranjau-ranjau darat bekas perang terdahulu di daerah sana. Rekannya Tommy terkena ledakan tersebut, Mike menginjak ranjau itu juga pada kaki kirinya. Dia tahu kalau dia melepas kakinya tersebut, ranjau tersebut pasti akan meledak.

Dia kini harus berjuang untuk bertahan hidup selama berpuluh-puluh jam agar bisa dijemput oleh konvoi tentara Amerika Serikat yang kebetulan nantinya akan melewati daerah sana.

Pemain: Armie Hammer, Annabelle Wallis, Tom Cullen

Trailer Mine (2016)