Rings (2017)

Sinopsis Rings (2017)

Julia (Matilda Lutz) dan Holt (Alex Roe) adalah sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh. Holt harus melanjutkan kuliah di kota lain dan meninggalkan Julia. Hubungan mereka berdua berjalan lancar di awal. Namun belakangan, Julia merasa ada yang aneh dengan Holt. Holt tidak pernah menghubungi Julia lagi. Pesan dan telepon Julia juga selalu diacuhkan.

Julia pun penasaran dan memutuskan untuk menyusul Holt ke kota lain. Setelah bersusah payah mencari, Julia akhirnya menemukan Holt. Sang kekasih kabur karena merasa nyawanya terancam setelah menyaksikan video misterius tentang Samara.

Ada kutukan dalam video tersebut di mana setiap orang yang menontonnya akan meninggal tujuh hari kemudian. Satu-satunya cara menghindari kutukan adalah dengan copy video tersebut ke orang lain dan membuat mereka ikut menyaksikannya. Cara ini kerap dilakukan oleh perkumpulan pimpinan dosen bernama Gabriel (Johnny Galecki) yang diikuti Holt di kampusnya. Tidak ingin Holt meninggal dunia, Julia mengambil langkah nekat dengan menonton video tersebut. Kutukan pun pindah ke Julia.

Anehnya, kutukan dalam diri Julia terasa ganjil. Potongan video Julia berbeda. Kemudian Julia juga mendapat penglihatan khusus tentang kehidupan Samara. Melihat keanehan ini, Gabriel menyarankan Julia dan Holt mencari tahu tentang asal usul Samara. Pasangan ini lalu berpacu dengan waktu membongkar kebenaran sebelum Julia meninggal dunia.

Pemain: Matilda Lutz, Alex Roe, Johnny Galecki

Trailer Rings (2017)