Stratton (2017)

Sinopsis Stratton (2017)

John Stratton (Dominic Cooper) adalah seorang agen rahasia yang sedang menjalankan misi melacak markas senjata pemusnah massal dengan bahan dasar zat cyclosarin di Selat Hormuz, Iran. Bersama dengan rekannya yaitu Marty (Tyler Hoechlin), mereka masuk ke pipa saluran air yang mengarah pada laboratorium kimia. Tak disangka, laboratorium itu dipenuhi mayat yang berarti operasi mereka terlambat.

Keduanya mencoba keluar dari markas dengan bantuan agen Aggy (Gemma Chan). Helikopter yang dikirim Aggy untuk menjemput John dan Marty ditembaki kelompok militan. Marty terluka parah lalu meninggal dunia. Sementara John, selamat. Dalam insiden baku tembak itu, Aggy berhasil merekam wajah yang sangat familier yakni Grigory Barovsky (Thomas Kretschmann).

Untuk melacak hubungan Grigory dengan senjata pemusnah massal, John, Aggy, dan tim mesti menemui sejumlah penghubung. Di antaranya, Tariq Alawi (Igal Naor). Ia diduga tahu siapa dan bagaimana senjata itu dioperasikan. Bahkan, Tariq diduga kuat tahu kemana senjata itu hendak diarahkan. Belakangan, John menyadari ada pengkhianat yang memberi akses kepada sang teroris untuk melakukan penyerangan.

Pemain: Dominic Cooper, Austin Stowell, Gemma Chan

Trailer Stratton (2017)