Kingsman:The Golden Circle (2017)

Sinopsis Kingsman:The Golden Circle (2017)

Eggsy (Taron Egerton) diburu oleh Charlie Hesketh (Edward Holcroft) yang merupakan mantan pelamar Kingsman dan hendak menghancurkan agensi rahasia tersebut. Kendati Eggsy berhasil lolos dari buruan Hesketh, tidak demikian dengan data Kingsman.

Data itu diretas Poppy Adams (Julianne Moore) pemilik kartel narkoba terbesar di dunia The Golden Circle. Ia mempekerjakan Hesketh untuk lebih dulu menghancurkan Kingsman demi melancarkan misinya menguasai dunia. Markas-markas besar Kingsman pun hancur lebur dibom Poppy. Toko penjahit yang menjadi lokasi persembunyian bahkan ikut dihancurkan.

Beruntung, saat itu Eggsy sedang tak berada di markas. Merlin pun selamat karena kediamannya tidak masuk dalam data utama Kingsman. Sebagai anggota Kingsman yang tersisa, mereka mencari penyelamatan terakhir Kingsman yang disimpan dalam brankas di toko minuman. Pencarian itu membawa keduanya ke sebuah kawasan penyulingan wine di Kentucky, California. Statesman, namanya. Itu ternyata sebuah agen rahasia independen yang menyamar.

Di sana pula mereka menemukan kejutan lain dari masa lalu, yang tak disangka masih hidup.

Pemain: Taron Egerton, Colin Firth, Mark Strong, Julianne Moore

Trailer Kingsman:The Golden Circle (2017)