Murder on the Orient Express (2017)

Sinopsis Murder on the Orient Express (2017)

Hercule Poirot (Kenneth Branagh) adalah seorang detektif asal Belgia yang sering dianggap sebagai detektif terbaik di dunia. Ia memutuskan untuk berlibur dari hingar bingarnya menguak kasus kriminal di sana-sini, setelah menyelesaikan sebuah kasus pencurian artifak berharga di Yerusalem.

Namun kasus demi kasus terus mengejarnya bak penguntit, kala ia ingin berlibur di Istanbul, ia dibutuhkan secara mendadak oleh pihak kepolisian London untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan misterius. Untungnya, ia bertemu dengan rekannya yaitu Bouc (Tom Bateman); direktur kereta api bergengsi Orient Express yang menawarkannya perjalanan dari Istanbul ke London secara cuma-cuma.

Di tengah-tengah perjalanan, kereta Orient Express harus terhenti secara terpaksa akibat longsor salju yang menutupi jalan. Tak hanya itu, di tengah-tengah situasi yang genting tersebut, seorang penumpang ditemukan tewas terbunuh secara mengenaskan di dalam kabinnya yang tertutup dengan rapat.

Dengan 14 penumpang lain menjadi tersangka, Poirot bersama Bouc harus berlomba dengan waktu untuk menguak siapa pelaku pembunuhan sebenarnya di antara mereka, sebelum sang pelaku bisa kabur atau membahayakan penumpang lain yang menjadi incarannya.

Pemain: Kenneth Branagh, Penélope Cruz, Johnny Depp

Trailer Murder on the Orient Express (2017)