A-X-L (2018)

Sinopsis A-X-L (2018)

Miles (Alex Neustaedter) tanpa sengaja menemukan sebuah rongsokan saat ia sedang mengendarai motornya. Tanpa ia sadari, rongsokan tersebut adalah sebuah robot anjing yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan dan kekuatan. Hebatnya, meskipun A.X.L tampak seperti robot biasa, ia justru bisa menunjukkan emosi layaknya anjing sungguhan.

Miles langsung membawa robot anjing tersebut ke rumahnya. Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk saling mengenal satu sama lain. A.X.L dan Miles pun membangun ikatan emosi sebagai sahabat. Namun ternyata, A.X.L sendiri adalah buatan dari ilmuwan militer yang dianggap sebagai project gagal. Ketika sadar A.X.L sudah beroperasi penuh dan berada di tangan Miles, mereka pun berusaha untuk membawa kembali robot tersebut ke markas.

Ada satu alasan kenapa militer bersikukuh membawa kembali robot anjing tersebut. Mulanya, A.X.L diciptakan sebagai senjata, bukan untuk sahabat manusia. Tentu saja, Miles tak menyerahkan robot kesayangannya begitu saja. Dibantu pacarnya Sara (Becky G), mereka melindungi A.X.L dari bahaya.

Miles, A.X.L dan Sara pun mengalami serangkaian petualangan epik yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Lantas, berhasil kah misi mereka menyelamatkan robot anjing tersebut? Dan kira-kira apa motivasi lain pihak militer membawa kembali A.X.L ke markas mereka?

Pemain: Alex Neustaedter, Becky G, Alex MacNicoll

Trailer A-X-L (2018)