Molly’s Game (2017)

Sinopsis Molly’s Game (2017)

Molly Bloom (Jessica Chastain) adalah seorang atlit ski es berprestasi, namun sebuah insiden kecelakaan membuat masa depannya yang cemerlang sebagai seorang atlit musnah. Hal ini juga membuat hubungan Molly dengan Larry Bloom (Kevin Costner), pelatih sekaligus ayahnya, merenggang karena Larry selalu menuntut Molly untuk bisa menjadi yang terbaik di lapangan ski es.

Molly kemudian memutuskan untuk pindah ke kota Los Angeles, untuk melanjutkan pendidikannya namun lagi-lagi rencananya berubah dan memaksanya menerima pekerjaan di sebuah klub malam. Kondisi Molly berubah saat ia diterima menjadi asisten Dean (Jeremy Strong) seorang pengembang real estate yang sering mengadakan permainan poker ilegal. Dari Dean kemudian Molly diperkenalkan tentang cara mengelola permainan poker, Molly juga mulai banyak mengenal pemain poker yang rata-rata seorang jutawan termasuk seorang pemain film dengan code name Player X (Michael Cera).

Sayangnya karir Molly sebagai asisten Dean tidak berumur panjang, secara sepihak ia dipecat oleh Dean dengan alasan yang kurang jelas. Tak mau terpuruk dengan keadaan yang ada serta berbekal data para pemain poker langganan Dean, Molly kemudian menggelar permainan poker yang sendiri.

Ia merekrut sejumlah wanita cantik sebagai pemikat lalu mengundang semua pemain poker kenalannya dahulu termasuk Player X. Usaha Molly membuahkan hasil memuaskan, ia berhasil menggaet sejumlah jutawan untuk mengikuti permainan poker yang ia gelar, ia juga mulai mengenal kepribadian semua langganannya sehingga ia dengan mudah mendekati mereka.

Reputasi Molly sebagai penggemar permainan poker mulai mengundang kecurigaan termasuk pihak FBI yang mengendusnya memiliki kerja sama dengan mafia asal Rusia. Saat Molly ditangkap pihak FBI, Molly sedang berada dalam kondisi keuangan yang mulai menipis akibat apartemennya menjadi sasaran perampokan sehingga mulai ada di ambang kebangkrutan.

Dalam kondisi putus asa Molly meminta bantuan hukum dari Charlie Jaffey (Idris Elba), meskipun pada awalnya Jaffey menolak permohonan Molly untuk didampingi sebagai pengacara karena Molly tidak mampu membayar Jaffey, namun melihat kegigihan Molly serta pribadi Molly yang baik namun rapuh Jaffey pun menerima Molly sebagai klien-nya.

Pemain: Jessica Chastain, Idris Elba, Kevin Costner

Trailer Molly’s Game (2017)