Mission: Impossible 3 (2006)

Sinopsis Mission: Impossible 3 (2006)

Kelihaian Hunt menyembunyikan identitas teruji saat pesta pertunangan dengan Julia, dia harus menyelamatkan seorang agen IMF Lindsey Ferris (Keri Russell) yang ditangkap gembong senjata pemusnah massal bernama Owen Davian (Philip Seymour Hoffman) saat menjalankan misi di Berlin. Hunt tak bisa menolak tugas ini, Lindsey adalah anak didik yang sudah dianggap sebagai adiknya sendiri, meskipun harus mengecewakan Julia, Hunt harus tetap menjalankan misinya dan menyelamatkan Lindsey.

Bersama tiga agen yang mendukung misinya, Declan (Jonathan Rhys Meyers), Luther Strickell (Ving Rhames), dan Zhen (Maggie Q), Hunt berhasil membebaskan Lindsay, sayang misi tersebut gagal karena bom berbentuk kapsul nitroglycerin yang ditanam di kepala Lindsey meledak. Kematian Lindsey membuat Hunt sangat terpukul dan bertekad membalas dendam pada Davian.

Kembali ke Langley, dan berpura-pura bersikap normal di hadapan Julia. Hunt menerima kartu pos yang berisi sebuah microdot di bagian bawah perangko. Microdot tersebut banyak membantu Hunt menguak misteri kematian Lindsay. Dalam pesan videonya, Lindsay mengatakan Davian menerima sebuah telepon dari kantor Direktur IMF, Brassell (Laurence Fishburne). Informasi yang menyebutkan keberadaanya di Berlin, itu artinya ada seorang pengkhianat dalam IMF.

Kenyataan ini membuat Hunt sangat marah, apalagi pihak IMF menganggap Hunt gagal dengan misi penyelamatan Lindsay dan gagal menangkap Owen Davian, yang sudah lama menjadi incaran interpol.

Marah didamprat atasan, Hunt dibantu tiga temannya melakukan misi rahasia menangkap Davian yang tengah mengadakan pertemuan di Roma, Itali, di luar sepengetahuan dua pimpinannya, Brassell (IMF Director) dan Musgrave (IMF Operations Director). Berkat kelihaian, kecerdikan dan intrik khas Mission Imposible, Hunt yang menyamar sebagai Davian untuk mengelabui penjaga akhirnya berhasil menculik Davian dan lolos dari ketatnya penjagaan di kota suci Vatikan.

Sayang kesempatan membalas dendam dan membawa Davian ke markas besar gagal. Di tengah perjalanan mereka mendapat serangan yang diduga adalah suruhan orang dalam IMF. Davian berhasil kabur dan bersumpah membalas dendam pada Hunt.

Setelah lolos, Davian berhasil menangkap Julia, dan sekarang Hunt harus melakukan perjalanan ke Shanghai untuk mengambil alih Rabbit’s Foot dan menyelamatkan Julia, dan seperti misi lain yang telah ia lewati, Hunt harus siap menghadapi segala tantangan yang tidak terduga.

Pemain: Tom Cruise, Michelle Monaghan, Ving Rhames

Trailer Mission: Impossible 3 (2006)