Minority Report (2002)

Sinopsis Minority Report (2002)

Minority Report berkisah tentang John Anderton (Tom Cruise), seorang polisi di tahun 2054 yang bekerja dalam sebuah divisi polisi Precrimes. Divisi ini bertugas untuk menghentikan kejahatan dan pembunuhan sebelum berbagai peristiwa itu dapat terjadi dengan bantuan teknologi yang dapat memprediksi masa depan dengan bantuan tiga orang berkemampuan melihat masa depan.

Namun John terperangkap dalam keadaan sulit ketika ia sendiri dituduh akan melakukan kejahatan, dan ia berusaha untuk mengetahui kebenaran di balik seluruh rangkaian kejadian ini. John merasa ada yang salah pada sistem, dan berkesimpulan kalau semua ini ulah detektif Ed Witwer (Colin Farrell), agen federal yang mengincar posisi Anderton.

Anderton kemudian meminta bantuan Agatha (Samantha Morton) untuk membersihkan namanya. Tapi ternyata peristiwa ini tidak semudah yang dibayangkan Anderton. Waktu pembunuhan sudah ditentukan dan semakin mendekat, dan Anderton semakin tidak siap menghadapi takdir yang sudah digariskan: dia harus membunuh dalam beberapa saat lagi!

Pemain: Tom Cruise, Colin Farrell, Samantha Morton

Trailer Minority Report (2002)