Yang Terbaru di CATCHPLAY+ November, Dari The Suicide Squad, Horor Korea, Hingga Serial Seru Yang Jangan Terlewatkan

Sejumlah film baru dan seru hadir di CATCHPLAY+ November ini. Simak deh!

Sambil menunggu tayangnya film-film baru berikut, ada info menarik nih! Langganan 6 Bulan, Dapatkan Ekstra Reward 6 Tiket Single Rental untuk menonton film Blockbuster terbaru. Mau dong!

The Suicide Squad, tayang 4 November, bertemunya para villain DC! Dibintangi Margot Robbie, Idris Elba, Sylvester Stallone hingga Viola Davis, sebuah misi dan tim dibentuk, beranggota para napi termasuk Harley Quinn. Siapa jamin tim ini terkendali? Wah, ternyata The Suicide Squad punya koneksi ini di dunia DCEU. Cek semuanya di sini!

The Suicide Squad on CATCHPLAY+

Escape From Mogadishu, tayang 1 November. Kisah nyata besutan Ryoo Seung Wan yang dibintangi Kim Yoon Seok dan Jo In Sung. Akibat perang saudara, staf kedutaan Korut dan Korsel terdampar. Agar bisa pulang ke tanah air, mereka harus bersatu!

Pipeline, tayang 6 November. Sutradara Korea Yoo Ha hadirkan kisah perampokan minyak yang dibintangi In Guk Seo dan Soo Hyuk Lee. Mendebarkan!

Space Jam: A New Legacy, tayang 11 November. Sekuel Space Jam paling ditunggu ini kisahkan superstar NBA LeBron James dan anaknya Dom, terperangkap di ruang digital. Ia harus memimpin geng Looney Tunes bertanding!

The Many Saints of Newark, tayang 5 November. Prekuel serial The Sopranos, kisah era muda Tony Soprano dan ‘panggilan hidupnya’ yang harus melawan gangster pesaingnya.

 6,9 Detik, tayang 30 November. Kangen nonton film Indonesia bertema olahraga? Film ini diperankan langsung oleh Aries Susanti Rahayu sendiri, peraih medali Asian Games 2018 dalam kategori panjat tebing. Film biopic si ‘Spiderman Indonesia’.

 Detective Conan: The Scarlet Bullet, tayang 27 November. Berlatar Jepang kala rayakan World Sport Games (WSG), Conan menemukan kemiripan kasus penculikan berantai dengan masa lalu. Ia pun beraksi!

 Horor Korea A Tale of Two Sisters, tayang 15 November, dan Drama Fantasi Nine Day, 4 November

A Tale of Two Sisters besutan Kim Jee Woon, dibintangi Im Soo Jung dan Moon Geun Young. Dua saudari kakak beradik dari rumah sakit kembali ke rumah ayah dan ibu tiri mereka yang kejam. Selain ibu tiri obsesif, ada hantu yang mengganggu mereka.

Nine Days gambarkan jiwa manusia yang menyentuh dan meditatif dalam keadaan limbo, tapi  terhalang kekuatan di luar kehendak mereka.

FILM DOKUMENTER TERPANAS DARI DUNIA SHOWBIZ

The Rolling Stones: Rock of Ages (2016), tayang 17 November. Band rock terbesar di dunia ini tetap jaya hingga abad ke-21, meski diwarnai pasang surut.

The Harvey Weinstein Scandal (2018), tayang 3 November. Harvey Weinstein pernah jadi produser terbesar di Hollywood. Tapi penyalahgunaan kekuasaannya tak diketahui banyak orang.

The Last 24 Hours: Elvis Presley (2019), tayang 3 November. Kematian Elvis Presley berdampak sama besar. Dokumenter hari terakhir kehidupan Presley.

SERIALNYA TAK KALAH SERU!

Sederet serial seru juga hadir FBI: Most Wanted Season 2, tayang 17 November.

Juga dari BBC First yang tayang bersamaan dengan di Inggris, akan hadir; Guilt Season 2, tayang 5 November. Angela Black 19 November, dan Manhunt Season 2 26 November.

*) Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu. Info lebih lanjut klik www.catchplay.com