F9: The Fast Saga (2021)

Sinopsis F9: The Fast Saga (2021)

Dominic Toretto (Vin Diesel) mempunyai seorang adik bernama Jakob Toretto (John Cena). Hubungan keduanya tidak harmonis karena Dom menduga ada campur tangan Jakob dalam kecelakaan balapan mobil yang menyebabkan ayah mereka meninggal. Sejak saat itu, keduanya tidak pernah berhubungan lagi.

Dom kini telah pensiun dari dunia balap dan hidup dengan damai bersama putranya, Little Brian, dan Letty (Michelle Rodriguez). Namun, kedamaian itu terusik ketika Tej (Ludacris), Roman (Tyrese Gibson) dan Ramsey (Nathalie Emmanuel) menemuinya. Mereka mengatakan, pesawat Mr Nobody (Kurt Russell) yang membawa Chiper (Charlize Theron) telah jatuh. Ketiga orang itu mengajak Dom kembali ke dunia mereka sebelumnya. Namun, Dom masih ragu. Meski begitu, Letty telah memutuskan untuk bergabung dalam misi ini sehingga Dom pun akhirnya mau bergabung.

Misi mereka adalah menyelamatkan bagian teknologi yang tersimpan di pesawat Mr Nobody. Namun, ketika mereka berusaha untuk membawa barang itu dari lokasi kecelakaan, sekelompok orang dengan kemampuan menyetir yang tak kalah dari Dom hadir dan berusaha merebut benda tersebut. Di saat itulah, Dom melihat pemimpin kelompok itu yang ternyata adalah Jakob. Kini, misi Dom tidak hanya mencari kepingan gawai tersebut, tapi juga menghadapi adik kandungnya sendiri.

Pemain: Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, John Cena, Sung Kang, Ludacris, Charlize Theron, Tyrese Gibson

Trailer F9: The Fast Saga (2021)