Black Widow (2021)

Sinopsis Black Widow (2021)

Natasha Romanoff (Johansson) dalam pelarian setelah membantu tim Captain America melarikan diri. Kini ia menjadi salah satu buronan yang paling dicari oleh pemerintah Amerika Serikat. Setelah beberapa kali kabur, Natasha memutuskan untuk tinggal di rumah aman yang berada di Norwegia. Ia dibantu oleh mantan agen S.H.I.E.L.D bernama Rick Mason yang sempat menyukainya.

Ia berhasil hidup tenang meski terkendala sejumlah keterbatasan. Natasha pun tidak lagi memikirkan berbagai masalah yang terjadi sampai sebuah paket dari Yelena Belova (Florence Pugh) sampai ke rumahnya. Natasha tidak menyangka ternyata paket itu diincar oleh sosok misterius yang disebut Taskmaster. Ia akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan Yelena untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Setelah sempat berdebat, Yelena dan Natasha sepakat melindungi paket tersebut demi menyelesaikan misi utama, yaitu menghancurkan program Black Widow yang dikelola oleh Dreykov (Ray Winstone). Misi itu sangat sulit karena Dreykov bersembunyi di suatu tempat yang tidak diketahui banyak orang. Mereka bekerja sama dengan Alexei Shostakov (David Harbour) alias Red Guardian dan Melina Vostokoff (Rachel Weisz), ‘orangtua mereka’ yang juga membenci Dreykov.

Pemain: Scarlett Johansson, Florence Pugh, David Harbour, Olga Kurylenko

Trailer Black Widow (2021)