Cold Skin (2017)

Sinopsis Cold Skin (2017)

Seorang anak muda (David Oakes) melakukan perjalanan ke sebuah pulau terpencil untuk bekerja sebagai ahli meteorologi selama setahun. Ketika dia dan kapten kapal mencari ahli meteorologi sebelumnya, mereka menyadari bahwa dia telah menghilang dan pulau tersebut hanya dihuni oleh seorang penjaga mercusuar bernama Gruner (Ray Stevenson). Gruner yang bersikap dingin, mengatakan bahwa ahli meteorologi sebelumnya telah meninggal setelah menderita penyakit tipus.

Anak muda tersebut memutuskan untuk tinggal di pulau tersebut meskipun sang kapten kapal menyarankan dirinya untuk pergi. Di malam hari, dia diserang oleh sesosok makhluk misterius. Dari buku diari ahli meterologi sebelumnya, dia menyadari bahwa makhluk humanoid tersebut berasal dari laut. Dia juga menemukan bahwa Gruner memelihara salah satu dari makhluk laut tersebut (Aura Garrido) dan memperlakukannya dengan kejam.

Gruner lalu menamai anak muda tersebut sebagai “Friend”. Keduanya lalu bekerja sama untuk menahan serangan para makhluk laut setiap malam. Friend berpikir bahwa para makhluk laut tersebut menyerang mereka setiap malam karena ingin menyelamatkan makhluk laut yang dipelihara Gruner tersebut. Akankah Friend dan Gruner bertahan dari serangan yang makin menjadi tersebut?

Pemain: Ray Stevenson, David Oakes, Aura Garrido

Trailer Cold Skin (2017)