Pemeran Royal Secret Inspector Joy, Ada Taecyeon 2PM dan Hye Yoon

Pemeran Royal Secret Inspector Joy, ada Taecyeon 2PM dan Hye Yoon. Royal Secret Inspector Joy merupakan drama Korea bergenre komedi, dengan latar belakang zaman kolosal di Joseon. Drama ini dirilis pada tanggal 8 November 2021. Saat ini Royal Secret Inspector Joy berjumlah 2 episode, dan akan tayang setiap minggunya di aplikasi Vidio. Drama ini diperankan oleh Ok Taecyeon 2PM sebagai Ra Yi Eon dan Kim Hye Yoon sebagai Kim Jo Yi.

Drama Royal Secret Inspector Joy mengisahkan tentang kehidupan Ra Yi Eon yang jago memasak, harus ditunjuk sebagai agen rahasia dan ditugaskan ke provinsi Chungcheong. Meskipun banyak desas-desus mengatakan agen rahasia tidak akan selamat selama bertugas, Ra Yi Eon tetap menerima tugas tersebut dan berusaha untuk profesional. Ia ditemani oleh kedua pengawalnya yang setia bernama Yook Chil dan Goo Pal. Saat menjalankan misinya, ia bertemu seorang wanita bernama Kim Jo Yi. Benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka. Siapa saja aktor dan aktris yang akan mengisi drama Royal Secret Inspector Joy? Yuk, simak artikelnya berikut ini.

Ok Taecyeon sebagai Ra Yi Eon

Salah satu member 2PM yang sukses dalam berkarir di bidang akting ini, mendapat peran utama sebagai Ra Yi Eon. Ra Yi Eon adalah seorang penjual pangsit, ia juga jago memasak. Yi Eon juga cerdas, hingga ia berhasil lolos ujian dan bekerja sebagai penasehat kerajaan. Suatu ketika, ia ditugaskan sebagai agen rahasia yang bertugas di provinsi Chungcheong. Saat di kantor penasehat kerajaan, Yi Eon selalu bermalas-malasan dan sering tidur. Namun semenjak ia menjadi agen rahasia kerajaan, ia semakin bersemangat dalam bekerja.

Kim Hye Yoon sebagai Kim Jo Yi 

Kim Hye Yoon merupakan seorang aktris yang sudah cukup terkenal bermain di beberapa drama Korea seperti Sky Castle ini, berperan sebagai Kim Jo Yi. Kim Jo Yi adalah seorang perempuan yang sudah menikah dan memutuskan untuk bercerai dengan suaminya karena sudah tidak tahan dengan kehidupan pernikahannya yang penuh kebohongan. Kim Jo Yi adalah sosok yang polos dan ceria, ia juga sangat cerewet kepada semua orang.

Itu dari kedua pemeran utama dalam drama Korea Royal Secret Inspector Joy. Sudah penasaran dengan aksi Kim Hye Yoon dan Ok Taecyeon? Streaming Royal Secret Inspector & Joy sub Indo yang tayang di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.