Sinopsis Work Later Drink Now Episode 1 di Vidio: Kencan Buta

Sinopsis Work Later, Drink Now episode 1 – Work Later, Drink Now merupakan drama Korea dengan format web series bergenre komedi. Drama yang dirilis pada 22 Oktober 2021 ini berjumlah 6 episode, dan akan tayang setiap minggunya di layanan streaming Vidio. Work Later, Drink Now disutradarai oleh Kim Jung Sik, serta dibintangi oleh Lee Sun Bin sebagai Ahn So Hee, Han Sun Hwa sebagai Han Ji Yeon, Jung Eun Ji sebagai Kang Ji Goo, dan Choi Siwon sebagai Kang Bok Gu. Drama Work Later, Drink Now menceritakan tentang persahabatan 3 wanita lajang berusia 30 tahun, yang memiliki hobi minum-minum selepas kerja.

Kang Ji Goo, yang merupakan seorang youtuber origami melakukan kencan buta dengan seorang pria bernama Kim Hak Soo. Mereka janjian untuk bertemu di sebuah restoran. Setibanya Hak Soo di sana, ia disambut dingin oleh Ji Goo dan langsung mengajaknya untuk minum soju. Hak Soo ditantang untuk minum soju hangat dalam jumlah yang banyak hingga ia mabuk berat. Selanjutnya, Hak Soo berkencan dengan Han Ji Yeon yang merupakan seorang instruktur yoga. Bagaimana kencan butanya kali ini? Simak sinopsis Work Later, Drink Now episode 1 di sini.

Kencan Buta

Ji Yeon ternyata juga memesankan soju hangat untuk mereka. Kedua kalinya, ia dibuat gila oleh seorang wanita. Pada kencan buta ketiganya, ia bertemu dengan Ahn So Hee. Namun, Ahn So Hee disibukkan dengan pekerjaannya sebagai penulis naskah untuk variety show.

Hak Soo mengira Ji Yeon adalah perempuan yang normal, ternyata ia juga memesan soju hangat untuk mereka. Ji Yeon yang sedang bekerja, meminta bantuan Hak Soo menjawab pertanyaan kuis untuk acara variety shownya. Hak Soo juga diminta untuk menguji hukuman kuis yang membuatnya semakin gila karena tersiksa.

Setelah Ji Yeon pergi, Hak Soo akhirnya bisa bebas dari kencan buta. Ia pun keluar dari restoran dan melihat Kang Ji Goo, Ji Yeon, dan Ahn So Hee masuk ke kedai bersamaan. Hak Soo baru mengetahui bahwa mereka bertiga saling kenal satu sama lain. Di dalam restoran, mereka bertiga kembali minum-minum sampai mabuk. Apa yang akan dihadapi ketiga wanita itu selanjutnya? Streaming Work Later Drink Now episode 1 hanya di aplikasi Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.