Alasan Wajib Nonton Film The Pursuit of Happyness

Bagi kalian yang gemar menonton film, pastikan kalian tidak melewatkan film yang satu ini. Dengan judul The Pursuit of Happyness, film ini menjadi film yang penuh dengan pelajaran hidup.

Film ini menceritakan kisah nyata dari seorang pebisnis sukses, Chris Gardner. Sebelum menjadi milyader, Chris sempat berhadapan dengan masalah finansial yang mengorbankan pernikahannya.

Kisahnya ini berawal dari keberaniannya untuk menjadi distributor sebuah alat kedokteran yang baru dan canggih. Chris cukup percaya diri dengan kemampuannya sebagai seorang sales dan penjual.

Hingga ia pun memberanikan diri untuk menggunakan seluruh tabungannya untuk membeli stok alat tersebut. Namun sayangnya setelah Chris mencoba untuk memasarkannya, alat tersebut ternyata kurang diminati kurang dibutuhkan dan juga mahal.

Linda, istri Chris lantas harus bekerja di dua tempat demi bisa membantu sang suami untuk menutupi kebutuhan hidup mereka. Hingga suatu hari, Chris menerima sebuah pekerjaan magang yang tidak diupah.

Mengingat kondisi mereka kini tengah krisis keuangan, kabar tersebut tentu saja membuat Linda tidak bisa menyembunyikan amarahnya. Linda lantas memutuskan untuk meninggalkan Chris dan sang anak, Christopher Gardner, Jr.

Bagaimana Chris melewati fase kelamnya ini? Dengan menyaksikan perjuangan Chris ini, para penonton pastinya akan dibuat haru dengan perjuangan Chris untuk membesarkan sang anak dan meraih mimpinya.

Kisah Chris ini berhasil membuka pandangan baru untuk tetap melaksanakan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya agar bisa mengatasi seluruh kesulitan yang ada. Perjalanan kisah Chris ini tentunya akan memotivasi kalian dengan cara yang tidak biasa.

Penasaran dengan ceritanya? Saksikan selengkapnya melalui platform penyedia layanan streaming Vidio atau melalui laman berikut ini streaming The Pursuit of Happyness full movie.