Film Charlie’s Angels Kini Tersedia di Vidio

Masih ingat dengan aksi heroik para Angels di film Charlie’s Angels? Well, aksi mereka kini bisa kamu saksikan melalui layanan streaming Vidio.

Film Charlie’s Angels ini menceritakan tiga agen wanita, Natalie, Dylan, dan Alex yang menamakan diri mereka sebagai Angles. Mereka memiliki misi untuk mencari cincin titanium berteknologi tinggi yang telah dicuri.

Cincin tersebut memuat informasi yang sangat rahasia mengenai daftar identitas orang-orang dalam program perlindungan saksi federal. Untuk menemukan cincin tersebut tentu saja tidak mudah.

Mereka harus berhadapan dengan masalah baru yang menanti mereka. Tidak hanya itu, mereka juga harus menghadapi Madison, yang pernah menjadi Angels juga.

Lantas, bagaimana aksi mereka untuk menuntaskan misi ini? Saksikan selengkapnya melalui langkah-langkah di bawah ini

Cara Nonton Film Charlie’s Angels di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya atau others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription atau purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik judul yang kamu inginkan di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film atau series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!
  8.  Atau klik di sini nonton Charlie’s Angels full movie.

Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio premiere untuk menikmati semua episodenya. Vidio Premier adalah layanan streaming yang memudahkan kamu untuk menonton konten-konten eksklusif Vidio mulai dari olahraga, film lokal, Hollywood, drama Korea, dan tayangan berkualitas lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Irma Resqi F