Hadir di Vidio, Ini Sinopsis Sekuel Resident Evil: Afterlife

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu film mendunia yang mengusung karakter zombie, yaitu Resident Evil? Seri film horror ini telah menjadi legenda dunia sejak penayangan perdananya pada tahun 2002 silam.

Sekuel keempat dari film ini, Resident Evil: Afterlife kini bisa kamu saksikan melalui aplikasi layanan streaming Vidio. Pada sekuelnya ini masih akan menceritakan kisah Alice (Milla Jovovich) yang masih harus berhadapan dengan Umbrella Corporation.

Ditengah perjuangannya itu, Alice pun juga harus menemukan Arcadia, sebuah tempat yang dipercaya menjadi tempat persembunyian manusia dari serangan virus T. Namun pencarian Arcadia itu tidak kunjung membuahkan hasil.

Hingga suatu ketika ia bertemu dengan Chris Redfield di sebuah penjara zombi yang berisi sisa-sisa manusia yang selamat dari virus T dan terkurung di sana.

Untuk mempermudah pencariannya itu, Alice lantas berusaha membebaskan Chris dari penjara itu. Namun, celakanya Arcadia ternyata bukan tempat yang seperti Alice bayangkan.

Arcadia ternyata hanya sebuah jebakan belaka dari Umbrella Corporation. Apa yang sebenarnya terjadi? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Resident Evil: Afterlife dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini

Cara Nonton Film Resident Evil: Afterlife di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya atau others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription atau purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik judul yang kamu inginkan di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film atau series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!
  8.  Atau klik di sini Resident Evil Afterlife sub Indo

Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio premiere untuk menikmati semua episodenya. Vidio Premier adalah layanan streaming yang memudahkan kamu untuk menonton konten-konten eksklusif Vidio mulai dari olahraga, film lokal, Hollywood, drama Korea, dan tayangan berkualitas lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Irma Resqi F