Interstellar (2014)

Sinopsis Interstellar (2014)

Di masa depan, bumi diceritakan mulai sekarat. Banyak makhluk hidup yang sudah punah karena terjangkit dengan wabah penyakit. Begitu juga dengan tanaman, hampir semua tanaman tidak layak dimakan karena sudah terinfeksi dengan penyakit. Saat itu hanya jagung yang dapat dikonsumsi manusia agar dapat bertahan hidup.

Keadaan bumi saat itu membuat NASA merencanakan misi besar-besaran ke luar angkasa untuk mencari planet baru yang dapat menggantikan bumi sebagai tempat tinggal manusia. Cooper (Matthew McChoughney) bersama dengan timnya Amelia Brand (Anne Hathaway), Doyle (Wes Bentley), dan Romily (David Gyasi) ditugaskan untuk menjalankan misi tersebut. Dengan berat hati mereka harus meninggalkan keluarga mereka, termasuk anak perempuan Cooper yang sangat ia cintai, Murph (Jessica Chastain).

Cooper bersama timnya mendatangi 3 planet baru yang terletak di galaksi lain melewati wormhole atau jalur lubang cacing. Ketiga planet tersebut dinamai planet Miller, Mann dan Edmund. Mereka juga harus memastikan, apakah planet tersebut layak untuk dihuni manusia. Namun, teori-teori sains yang sulit untuk dipecahkan dalam perjalanan luar angkasa ini, membuat Cooper bersama dengan timnya harus membuat strategi dan rencana untuk mendatangi planet-planet tersebut.

Pemain: Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Mackenzie Foy, Michael Caine

Trailer Interstellar (2014)