Morbius (2022)

Sinopsis Morbius (2022)

Sejak kecil, Michael Morbius (Jared Leto) mengidap penyakit darah langka yang mengakibatkan dirinya lumpuh dan harus mendapat transfusi darah tiga kali sehari. Di sisi lain, ia dianugerahi kecerdasan di atas rata-rata dan bertekad untuk menemukan obat penyembuh.

Morbius kemudian tumbuh dewasa sebagai seorang dokter sekaligus ilmuwan genius. Ia melakukan sejumlah penelitian dengan bantuan dana dari Milo (Matt Smith), sahabat kecilnya yang juga menderita penyakit seperti Morbius.

Suatu hari, Morbius melakukan penelitian rahasia yang menyuntikkan gen kelelawar ke tubuh manusia. Penelitian yang ia lakukan bersama Martine Bancroft (Adria Arjona) itu dinilai aman ketika disuntikkan ke tikus percobaan.

Morbius memutuskan untuk jadi orang pertama yang mendapat serum itu, tetapi justru berubah menjadi sosok menyerupai kelelawar dengan kemampuan super. Ia akan berubah menjadi vampir jika tidak minum darah, dan hal itu membuatnya kesulitan.

Milo mengetahui bahwa Morbius kini sudah sembuh meski harus hidup menjadi vampir. Milo kemudian ikut menyuntikkan serum tersebut tanpa sepengetahuan Morbius. Ia kini juga menjadi vampir dan bertahan hidup dengan membunuh orang tak berdosa untuk disantap darahnya.

Morbius bertekad membereskan semuanya karena merasa bertanggung jawab atas kekacauan yang terjadi. Dia harus membuat obat penawar untuk mencegah Milo yang terus membunuh orang.

Pemain: Jared Leto, Matt Smith, Adria Arjona, Tyrese Gibson, Michael Keaton

Trailer Morbius (2022)