The Outpost (2019)

Sinopsis The Outpost (2019)

Sekelompok tentara Amerika yang bermarkas di sebuah pos terpencil di dekat kota Kamdesh, Afghanistan, kewalahan diserang oleh ratusan Taliban. Pertempuran sengit antara Taliban dengan tentara Amerika itu terkenal dengan sebutan Pertempuran Kamdesh, dan dianggap sebagai pertempuran paling berdarah untuk tentara Amerika.

Di tengah kegelapan malam, sebuah helikopter menembus kegelapan malam dan mendarat di sebuah pos terluar tentara Amerika Serikat yang lokasinya terletak di dasar lembah dan dikelilingi gunung tinggi. Helikopter yang ditumpangi Sersan Staf Clint Romesha (Scott Eastwood) dan rekan-rekannya itu mendarat di pos yang berada di Afghanistan Utara, sebuah tempat yang tergolong rawan diserang dari segala penjuru, karena posisinya yang terletak di dasar lembah, dikepung dari berbagai sudut.

Menyiasati hal tersebut, Letnan Benjamin Keating (Orlando Bloom) yang menjadi kepala pos tersebut, berinisiatif untuk menjalin persahabatan dengan tetua suku setempat dan diharapkan dengan cara itu, ia dapat memotong supply senjata dan amunisi ke Taliban. Tapi tak semudah itu menjalin persahabatan dan menjamin tak adanya konflik. Apakah dengan cara itu pertempuran bisa dielakkan lebih jauh?

Pemain: Scott Eastwood, Caleb Landry Jones, Orlando Bloom

Trailer The Outpost (2019)