10 Minutes Gone (2019)

Sinopsis 10 Minutes Gone (2019)

Frank Sullivan (Michael Chiklis) adalah perampok bank yang sangat ahli dan dikenal tidak pernah gagal dalam setiap aksinya. Suatu saat Frank dipekerjakan oleh komplotan penjahat pimpinan Lord Rex (Bruce Willis) untuk merampok barang berharga di brankas bank.

Dalam aksinya kali ini, Frank meminta adiknya, Joe (Tyler Jon Olson) untuk ikut serta membantu. Aksi perampokan berjalan mulus, Frank hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk masuk ke dalam kantor bank dan membuka brankas rahasia. Namun tepat ketika Frank dan Joe hendak membawa pulang barang curian, mereka tiba-tiba diserang.

Joe terkena tembakan hingga tewas, sementara Frank jatuh pingsan dan kehilangan ingatan selama 10 menit. Frank tidak bisa mengingat kejadian 10 menit sebelum peristiwa penembakan itu terjadi.

Frank mencoba meminta penjelasan pada Lord Rex yang mempekerjakannya, tapi Rex tidak mau ambil pusing dan hanya menginginkan barang dari brankas rahasia tersebut. Frank yang kecewa lantas memutuskan akan mencari tahu sendiri siapa sosok pengkhianat yang telah menyebabkan adiknya tewas.

Pemain: Bruce Willis, Michael Chiklis, Meadow Williams

Trailer 10 Minutes Gone (2019)