The Greatest Showman (2017)

Sinopsis The Greatest Showman (2017)

P.T. Barnum (Hugh Jackman) memiliki antusiasme dan imajinasi tinggi tentang hal-hal unik. Pemikiran P.T. Barnum kerap mendapat dukungan dari sang istri Charity (Michelle Williams) dan kedua putrinya.

Ketika kantornya bangkrut, P.T. Barnum pun memutuskan untuk mengejar mimpinya. P.T. Barnum mendirikan sebuah tempat pertunjukan lalu mengajak orang-orang dengan penampilan unik bergabung. Ada perempuan yang memiliki kumis, pria dengan tato di sekujur tubuh hingga pria dengan ukuran tubuh begitu tinggi.

Orang-orang berpenampilan unik diminta tampil dengan bakat masing-masing. Pertunjukan P.T. Barnum kemudian dijuluki sebagai sirkus. Kehadiran sirkus mampu membuat masyarakat penasaran dan menontonnya. Sirkus P.T. Barnum pun sukses besar.

Namun di balik setiap kesuksesan, ada masalah yang datang menghampiri. Sejumlah masyarakat menganggap sirkus aneh dan menggelar aksi protes.

P.T. Barnum juga mendapat godaan lain lewat bisnis pertunjukan musik bersama penyanyi Jenny Lind (Rebecca Ferguson). Bisnis sampingan membuatnya kerap meninggalkan sirkus dan menyerahkan tanggung jawab kepada rekannya Phillip Caryle (Zac Efron). Bagaimana nasib sirkus tersebut?

Pemain: Hugh Jackman, Zendaya, Michelle Williams, Zac Efron, Rebecca Ferguson

Trailer The Greatest Showman (2017)