Sinopsis Original Series Dilema, Kisah Cinta Pertama Bersemi Kembali Estelle Linden

(dok.Vidio)

 

Original series saat ini menjadi salah satu pilihan bahan tontonan masyarakat di kala bosan atau mengisi waktu luang. Hal tersebut dikarenakan maraknya original series baru yang hadir di berbagai platform.

Salah satu genre original series yang menjadi pilihan favorit masyarakat adalah drama romansa. Kebanyakan penonton menyukai cerita yang mengangkat kisah percintaan penuh drama.

Saat ini, salah satu platform streaming lokal, Vidio, akan merilis original series drama romansa terbarunya berjudul Dilema. Original series Dilema akan dibintangi oleh aktris cantik Estelle Linden.

Diproduksi oleh SinemArt, original series ini akan tayang perdana pada 21 Juni 2022 di platform streaming Vidio. Penasaran seperti apa alur cerita dari Dilema? Yuk, simak sinopsis original series Dilema berikut ini.

Baca Juga: Film Charlie’s Angels Kini Tersedia di Vidio

Sinopsis Original Series Dilema

Dilema series menceritakan kisah tentang seorang psikolog wanita bernama Anya yang bekerja di firma milik ayahnya, Jacques Bouvier. Anya bekerja di Cote d’Azure, Perancis, bersama sang ayah.

Setelah beberapa lama bekerja di firma milik ayahnya tersebut, Anya (Estelle Linden) memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Sang ayah, Jacques tidak menyetujui Anya untuk pulang ke Indonesia.

Ayahnya khawatir jika Anya kembali ke Indonesia, ia akan bertemu dengan cinta pertama Anya, Bima (Marcel Chandrawinata). Anya yang tidak menghiraukan kekhawatiran sang ayah, tetap kembali ke Indonesia.

Benar saja, setelah kembali ke Indonesia, Anya kembali menjalin hubungan dengan Bima. Namun, Anya tidak mengetahui bahwa Bima telah menikah dengan wanita lain yang tidak ia cintai, Lena (Aulia Sarah).

Baca Juga: Hadir di Vidio, Ini Sinopsis Sekuel Resident Evil: Afterlife

Kembalinya Anya ke Indonesia membuat Bima ingin kembali bersama Anya dan mengakhiri pernikahannya. Bima masih mencintai Anya, begitu pun Anya. Hubungan mereka yang berjalan lancar harus berantakan saat Anya tahu bahwa Bima telah menikah.

Tunggu Kehadiran Original Seriesnya

Itulah kira-kira sinopsis dari original series Dilema. Semakin penasaran dan tidak sabar untuk menonton original series Dilema? Tunggu kehadirannya pada 21 Juni 2022 di Vidio.

Sambil menunggu kehadiran original series nya, download aplikasi Vidio di gadget kamu melalui App Store atau Play Store. Nikmati berbagai pilihan original series terbaik lainnya, eksklusif hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah