Billionaire Boys Club (2018)

Sinopsis Billionaire Boys Club (2018)

Joe Hunt (Ansel Elgort) merupakan pemuda seorang pemuda yang penuh ambisi dan memiliki masa depan yang cerah. Dia berhasil masuk ke sekolah paling bergengsi di Los Angeles, Harvard-Westlake.
Mengingat Joe tidak terlahir dari keluarga kaya, sulit baginya untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di sekolah.

Namun, perkenalannya dengan Dean Karny (Taron Egerton) mulai membuat Joe lebih nyaman berada di lingkungan sosial barunya. Setelah lulus dari Harvard-Westlake, pemuda ini mulai berhadapan dengan kemelut yang terjadi dalam karirnya. Joe dikeluarkan dari Chicago Mercantile Exchange dan hampir mengalami kebangkrutan.

Tak ingin menyerah dengan keadaan, ia pun memutuskan untuk membangun perusahaan investasi miliknya sendiri. Ia lalu menghubungi Dean dan memaparkan rencananya untuk membentuk klub investasi untuk orang-orang kaya di Beverly Hills. Dengan koneksi yang dimiliki Dean, keduanya mampu mendapatkan investor pertama dalam waktu singkat.

Ron Levin (Kevin Spacey) menjadi salah satu investor terbesar yang dimiliki Joe dan Dean saat itu. Tak tanggung-tanggung, Levin menyatakan ia bersedia menanam 5 juta dollar di perusahaan tersebut. Padahal, pria itu sama-sama menipu orang yang berinvestasi padanya. Hal ini pun mengancam keberlangsungan bisnis Joe dan Dean.

Pemain: Ansel Elgort, Kevin Spacey, Taron Egerton, Emma Roberts, Suki Waterhouse, Judd Nelson

Trailer Billionaire Boys Club (2018)