20 Hari Lagi Menuju Piala Dunia Qatar 2022, Nonton Pertandingannya Hanya di Vidio

Ajang perhelatan sepak bola paling dinantikan yaitu Piala Dunia Qatar 2022 akan segera berlangsung kurang dari 20 hari lagi. Akan ada 64 pertandingan menarik yang telah ditunggu oleh pecinta sepak bola seantero dunia.

Di Indonesia sendiri, EMTEK Group ditunjuk menjadi pemegang hak siar resmi untuk tayangan Piala Dunia Qatar 2022. Dimana nantinya, seluruh pertandingan World Cup edisi ke-22 ini bisa disaksikan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Total pertandingan World Cup 2022 sendiri berjumlah 64 laga. Terdiri dari pertandingan babak penyisihan grup, fase gugur dan babak final. Dimana seluruh pertandingan tersebut akan memakan waktu sekitar 3 minggu.

Terdapat 32 tim yang akan berlaga di ajang Piala Dunia 2022 yang berlaga mulai dari 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Nantinya 32 tim tersebut akan terbagi kedalam delapan grup yang masing-masing akan diisi empat tim.

Dari perwakilan Asian atau AFC terdapat enam negara yang akan berpartisipasi. Kemudian, Eropa masih menjadi perwakilan peserta terbanyak pada ajang Piala Dunia kali ini dengan mengirim 13 negara.

Sementara itu, untuk wilayah benua Amerika dari CONCACAF dan CONMEBOL masing-masing akan diwakilkan oleh empat negara. Terakhir dari benua Afrika akan ada lima perwakilan yang akan maju ke Piala Dunia Qatar yang diantaranya adalah Ghana, Senegal, Tunisia, Maroko, dan Kamerun. Berikut adalah pembagian grup dan link live streaming World Cup Qatar 2022.

 

Pembagian Grup Piala Dunia Qatar 2022

Grup A

Qatar

Ekuador

Senegal

Belanda

 

Grup B

Inggris

Amerika Serikat

Iran

Wales

 

Grup C

Argentina

Arab Saudi

Meksiko

Polandia

 

Grup D

Prancis

Australia

Denmark

Tunisia

 

Grup E

Spanyol

Kosta RIka

Jerman

Jepang

 

Grup F

Belgia

Kanada

Maroko

Kroasia

 

Grup G

Brasil

Serbia

Swiss

Kamerun

 

Grup H

Portugal

Ghana

Uruguay

Korea Selatan

 

Live streaming Piala Dunia Qatar 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia informasi pembagian grup Piala Dunia Qatar 2022 yang akan berlangsung bulan mendatang. Nonton streaming Piala Dunia 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan berlangganan paket early bird Piala Dunia 2022 mulai dari 59 ribu rupiah untuk menyaksikan seluruh pertandingan World Cup Qatar 2022 bebas iklan.

Penulis : Muhammad Disha Brahmana Putra