Baby Driver (2017)

Sinopsis Baby Driver (2017)

Baby (Ansel Elgort) adalah seorang remaja yang tinggal bersama ayah angkatnya yang sedang sakit keras. Dia memiliki kemampuan unik, yaitu mengemudi dengan sangat baik dan gesit mengikuti irama musik yang berasal dari iPod-nya. Kemampuannya ini membuat Baby dipekerjakan oleh seorang perampok bernama Doc (Kevin Space) untuk melunasi utangnya.

Usai utangnya lunas, Baby menjalani kehidupan normal sebagai pengantar pizza dan bertemu dengan Debora (Lily James) yang kemudian menjadi kekasihnya. Namun Doc rupanya belum ingin melepaskan Baby. Ia kembali mencarinya untuk membantu melakukan perampokan bank. Baby awalnya enggan terlibat lagi, tapi mereka mengancam akan menyakiti Debora jika menolak.

Berjanji bahwa ini adalah keterlibatannya terakhir kali, Baby pun bergabung bersama komplotan yang terdiri dari Buddy (Jon Hamm), Darling (Eiza Gonzales), dan Bats (Jamie Foxx). Namun, di tengah aksi, rencana perampokan mereka menemui kegagalan dan Bats pun mengkhianati rencana Doc.

Baby pun berencana meninggalkan komplotan perampok ini. Berhasilkah Baby lepas dari jeratan para kriminal tersebut dan menyelamatkan sang kekasih?

Pemain: Ansel Elgort, Lily James, Jamie Foxx, Eliza Gonzales, Kevin Spacey, Jon Bernthal, Jon Hamm

Trailer Baby Driver (2017)