Hotel Mumbai (2018)

Sinopsis Hotel Mumbai (2018)

Arjun (Dev Patel) baru saja diterima bekerja di Taj Mahal Palace Hotel, Mumbai, India. Sialnya, pada malam Arjun bertugas, terjadi beberapa serangan teroris di India yang diprakarsai kelompok teroris Lashkar E-Taiba. Serangan ini terjadi di 12 lokasi berbeda, salah satunya hotel tempat Arjun bekerja.

Ada beberapa tamu penting yang sedang menginap di hotel tersebut, yaitu pasangan konglomerat Zahra (Nazanin Boniadi) dan David (Armie Hammer), bayi mereka, dan pengasuhnya Sally (Tilda Cobham-Hervey), serta mantan Agen Spetznaz, Vasili (Jason Isaacs).

Dalam kekacauan yang terjadi malam itu, Arjun bersama Zahra, David, dan Vasili terjebak di dalam ruangan restoran. David berusaha menyelamatkan namun tertangkap dan menjadi sandera, sedangkan Sally dan anak David memilih bersembunyi di dalam lemari dan kemudian berhasil diselamatkan Arjun.

Polisi setempat telah berusaha menolong mereka, namun kalah jumlah. Arjun lantas mengawal salah satu anggota polisi ke ruang keamanan agar bisa melacak pergerakan para teroris. Namun, belum sampai di tempat, Arjun mendengar para teroris berencana menyandera para tamu yang berada di ruangan restoran.

Pemain: Dev Patel, Armie Hammer, Nazanin Boniadi

Trailer Hotel Mumbai (2018)