Bel Canto (2018)

Sinopsis Bel Canto (2018)

Roxane Coss (Julianne Moore) adalah seorang penyanyi opera terkenal yang menjadi tawanan bersama tamu undangan lainnya dalam sebuah perjamuan makan malam di rumah Wakil Presiden sebuah negara Amerika Latin. Mereka ditawan kelompok pemberontak yang terdiri dari beberapa orang tidak puas dengan pemerintah dan ingin mendapatkan pembebasan tahanan politik.

Situasi menjadi semakin rumit ketika perundingan dengan pemerintah tidak berjalan mulus dan pasukan militer bersiap untuk menyerbu gedung tersebut. Sementara itu, Roxane Coss mulai membentuk ikatan dengan beberapa tahanan dan anggota pemberontak. Salah satu tahanan yang berusaha untuk mendekati Roxane adalah Hosokawa (Ken Watanabe), orang Jepang yang menjadi salah satu tamu undangan.

Melalui kekuatan musik dan seni, Roxane Coss dan tahanan-tahanan yang lain berusaha menciptakan suasana damai di antara mereka sendiri. Namun, situasi semakin tegang ketika tahanan dan pemberontak sadar bahwa mereka tidak akan dapat membebaskan diri mereka sendiri dari krisis tersebut. Mereka pun harus memutuskan antara mengambil risiko untuk melawan, atau menerima kenyataan bahwa hidup mereka mungkin berakhir di gedung tersebut.

Pemain: Julianne Moore, Ken Watanabe, Sebastian Koch

Trailer Bel Canto (2018)