Raging Fire (2021)

Sinopsis Raging Fire (2021)

Cheung Sung-Bong (Donnie Yen) adalah seorang inspektur senior di Unit Kejahatan Regional yang selalu bekerja keras dan menyelesaikan banyak kasus besar. Namun, ia dianggap sebagai orang buangan karena sifatnya yang sangat lurus dan berpengaruh pada karirnya. Yau Kong-Ngo (Nicholas Tse) adalah mantan anak buah dan protege Cheung yang menghormatinya sebagai polisi yang baik. Namun, nasib membuat mereka berada di jalan yang berbeda dan saling bertentangan.

Yau menjadi penjahat setelah Cheung memberikan kesaksian melawannya di pengadilan, yang menyebabkan ia dipenjara karena membunuh seorang tersangka bernama Coke. Setelah bebas dari penjara, Yau bersumpah untuk membalas dendam pada Cheung dan semua orang yang telah menyakitinya. Ia merekrut sekelompok perampok untuk merampok sebuah bank milik Fok, seorang bos narkoba yang juga musuh Cheung.

Cheung dan timnya berusaha menghentikan aksi Yau dan perampoknya, tetapi mereka menghadapi banyak kesulitan dan bahaya. Cheung juga harus melindungi istrinya yang sedang hamil, Lam Ho-Ying (Qin Lan), dari ancaman Yau.

Pemain: Donnie Yen, Nicholas Tse, Qin Lan, Simon Yam

Trailer Raging Fire (2021)