A Quiet Place (2018)

Sinopsis A Quiet Place (2018)

Keluarga Abbott berusaha bertahan hidup di sebuah pertanian terpencil setelah invasi makhluk asing yang berburu dengan suara. Mereka terdiri dari ibu Evelyn (Emily Blunt), ayah Lee (John Krasinski), anak perempuan tuli Regan (Millicent Simmonds), dan anak laki-laki Marcus (Noah Jupe) dan Beau (Cade Woodward).

Mereka harus hidup dalam kesunyian, menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi, dan menghindari suara-suara yang bisa menarik perhatian makhluk tersebut. Suatu hari, Beau menemukan mainan pesawat luar angkasa di sebuah toko kota mati, tetapi Lee melarangnya membawanya karena mainan itu bisa mengeluarkan suara. Regan memberikan mainan itu kembali kepada Beau tanpa sepengetahuan Lee, tetapi Beau mengaktifkan mainan itu di jalan pulang dan segera diserang oleh salah satu makhluk. Lee berusaha menyelamatkan Beau, tetapi terlambat. Regan merasa bersalah atas kematian adiknya dan berpikir bahwa ayahnya menyalahkannya.

Setahun kemudian, Evelyn hamil dan keluarga Abbott harus mempersiapkan diri untuk menyambut bayi baru sambil mencari cara untuk mengalahkan makhluk-makhluk itu.

Pemain: Emily Blunt, John Krasinski, Millicent Simmonds

Trailer A Quiet Place (2018)