Greenland (2020)

Sinopsis Greenland (2020)

John Garrity (Gerard Butler) adalah seorang ahli teknik struktural yang tinggal di Atlanta, Georgia, bersama istrinya yang terpisah, Allison (Morena Baccarin), dan putra mereka yang menderita diabetes, Nathan (Roger Dale Floyd). Mereka bersiap untuk menyaksikan peristiwa langka: sebuah komet antarbintang bernama Clarke yang akan melewati Bumi. Namun, mereka terkejut ketika mengetahui bahwa komet itu sebenarnya terdiri dari ratusan serpihan yang akan menghantam Bumi dalam dua hari ke depan, salah satunya cukup besar untuk menyebabkan kepunahan massal.

John mendapat panggilan otomatis dari Departemen Keamanan Dalam Negeri yang memberitahu bahwa keluarganya terpilih untuk mengungsi ke tempat perlindungan darurat di Greenland. Mereka harus berangkat ke pangkalan udara militer untuk naik pesawat evakuasi, sambil menghadapi kepanikan dan kerusuhan di sekitar mereka. Di pangkalan udara, keluarga mereka terpisah karena Nathan tidak lolos pemeriksaan kesehatan. John naik pesawat tanpa sadar, tetapi segera turun ketika menyadari bahwa Allison dan Nathan tertinggal.

John mencari Allison dan Nathan di tengah-tengah kekacauan dan kekerasan yang semakin meningkat. Sementara itu, Allison dan Nathan mendapat tumpangan dari pasangan lain yang juga ingin pergi ke Greenland. Namun, mereka diserang oleh pria itu yang mencoba menculik Nathan karena dia memiliki gelang pengenal evakuasi. Allison berhasil melarikan diri dengan bantuan seorang sopir truk.

John berhasil menemukan Allison dan Nathan di sebuah rumah sakit. Keluarga tersebut harus memutar otak untuk mencapai tempat evakuasi sebelum serpihan komet jatuh di tempat mereka.
Pemain: Gerard Butler, Morena Baccarin, Roger Dale Floyd

Trailer Greenland (2020)