Paul Blart: Mall Cop (2009)

Paul Blart: Mall Cop (2009)

Petugas keamanan pusat perbelanjaan mungkin bukanlah sebuah pekerjaan terhormat bagi kebanyakan orang, namun itu tak membuat Paul Blart (Kevin James) berkecil hati. Ayah dari Maya (Raini Rodriguez) selalu beranggapan bahwa pekerjaannya adalah pekerjaan mulia.

Suatu ketika, pusat perbelanjaan tempat Paul bekerja menjadi sasaran sekawanan perampok yang bermaksud mengambil uang senilai US$30 juta yang tersimpan di mall itu. Dalam aksi perampokan itu Amy (Jayma Mays), wanita yang berhasil mencuri hati Paul menjadi salah satu dari sekian orang yang disandera para perampok.

Berbekal pelatihan yang pernah ia dapat saat pendidikan di akademi kepolisian, Paul kemudian berusaha melumpuhkan para perampok ini satu per satu. Celakanya, sebelum Paul berhasil menuntaskan misinya, Maya datang dan akhirnya malah menjadi salah satu sandera. Paul tak punya banyak waktu. Ia harus segera menggagalkan perampokan itu dan menyelamatkan seluruh sandera termasuk putrinya. Sayang ada orang-orang yang tak ingin Paul berhasil menyelesaikan misinya.

Cast: Kevin James, Keir O’Donnell, Jayma Mays