The Expendables (2010)

Sinopsis The Expendables (2010)

Sebuah tim yang sangat terlatih, sekelompok tentara bayaran dalam misi berbahaya dikirim ke Amerika Selatan, dengan tujuan menggulingkan seorang diktator berdarah dingin. Saat misi dimulai, mereka menemukan bahwa situasi sesunguhnya tidak seperti yang nampak. Mereka sadar telah dijebak dalam permainan mematikan, dengan hadirnya pengkhianat di antara mereka.

Buat Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Christmas (Jason Statham), Yin Yang (Jet Li), Gunnar Jensen (Dolph Lundgren), Hale Caesar (Terry Crews), dan Toll Road (Randy Couture) misi berbahaya bukanlah pekerjaan baru. Mereka adalah tim serdadu bayaran yang telah melanglang buana mengerjakan tugas yang tak mungkin dilakukan pemerintah.

Saat muncul tawaran untuk melakukan sebuah misi di Vilena, Barney, sang pemimpin, mengira bahwa ini adalah misi biasa. Misi ini sebenarnya ditawarkan pada Trench (Arnold Schwarzenegger) namun karena Trench punya agenda lain, Mr Church (Bruce Willis) memberikan misi ini pada Barney dan timnya. Misinya sederhana, Barney dan timnya hanya harus menggulingkan kekuasaan Jenderal Garza (David Zayas), sang diktator brutal. Karena tak lagi percaya pada Gunnar, Barney terpaksa memberhentikan Gunnar.

Pemain: Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Steve Austin

Trailer The Expendables (2010)